Kamis, 05 September 2013

ZOYA ANGGARA NURDIYANTO

Beberapa waktu yang lalu, ada email order nama bayi atas nama Bapak Wahyu Nurdiyanto yang meminta bantuan untuk disusunkan nama bayi laki-laki. Tak berapa lama kemudian, kami langsung email-emailan mengenai nama bayi untuk calon anak pertamanya yang diperkirakan lahir tanggal 10 September 2013 ini.
Sepertinya adik bayi ingin lebih cepat bertemu Ayah Bundanya, sehingga tidak sampai tanggal yang diperkirakan oleh dokter, sang adik bayi ternyata memilih tanggal 29 Agustus 2013 pukul 10.15 WIB lalu sebagai tanggal kemenangan berjumpa untuk pertama kali dengan orang tuanya. Alhamdulillah prosesnya lancar, ibu dan bayinya sehat.
Disela-sela kesibukan sebagai ayah baru, Pak Wahyu menyempatkan waktu untuk tetap berkomunikasi dengan saya. Kami saling melempar email tentang siapa nama yang paling cocok untuknya. Dan akhirnya dipilihlah nama ZOYA ANGGARA NURDIYANTO (ZOE).

Yuk kita intip apa arti dibalik nama tersebut.
Zoya: Jiwa pemimpin (Afrika), Kehidupan (Yunani), peduli dan menyenangkan (Arab)
Anggara: Yang terpuji (Indonesia)
Nurdiyanto: Nama Ayah yang juga berarti laki-laki yang bercahaya

Jadi, kurang lebih, arti yang disematkan untuk si kecil Zoe adalah seorang anak laki-laki keturunan dari keluarga Nurdiyanto yang kelak akan menjadi seorang pemimpin dengan kehidupan yang terpuji, penuh kepedulian, menyenangkan dan bercahaya.

Saya senang sekali ketika Pak Wahyu mengirimkan cerita kelahiran Adik Zoe apalagi di lengkapi dengan foto si kecil berlatar belakang Ibu yang sedang tersenyum. Bahagianya double-double.. Terpancar kebahagiaan sang Bunda melihat anak pertamanya lahir dengan selamat. Alhamdulillah. 

Mari sama-sama kita doakan yuk.. semoga kelak adik Zoe tumbuh menjadi pribadi sholeh dan terpuji seperti yang tertulis dalam namanya. Sekali lagi selamat ya Pak Wahyu dan Bunda Siwi di Malang, jangan lupa ASI ekslusif untuk 6 bulan pertama yaa.. 


***
Pemesanan nama bayi/perusahaan dapat menghubungi:
SMS/WhatsApp: 081802843438
Email: armitaconsultant@gmail.com
Twitter | Instagram: @armitaconsult

Tidak ada komentar:

Posting Komentar