Minggu, 08 Februari 2015

Arti Nama Bayi Galendra Althario Radeva

GALENDRA ALTHARIO RADEVA (AL)

Perkenalkan, ini adalah adik GALENDRA ALTHARIO RADEVA (AL). Dede Al baru kemarin di aqiqah dan diberikan nama. Alhamdulillah sekarang udah jadi baby boy sejati. Dede Al terlahir tanggal 28 Januari 2015 dengan sehat, selamat, dan sempurna. 

Sehari sebelum aqiqah, Ibu dari Dede Al yaitu Ibu Nanik menghubungi saya untuk dibuatkan nama bayi yang unik dan tidak pasaran. Permintaan khusus dari beliau, namanya merupakan perpaduan antara nama Jawa, Islam, dan Sansekerta. Saya kemudian mengirimkan beberapa nama sesuai dengan permintaan Ibu Nanik tersebut dan pada akhirnya nama final yang dipakai adalah nama GALENDRA ALTHARIO RADEVA.

Arti per kata dari nama Galendra Althario Radeva adalah sebagai berikut:
Galendra: Kelak akan menjadi anak yang besar dan penyabar (Yunani)
Althario : Tampan, berhati bersih, teguh, dan bijaksana (Islami)
Radeva : Pembawa kebahagiaan, julukan Rama (Sansekerta)
Doakan ya supaya dede Al jadi kelak bisa menjadi anak yang besar namanya, tinggi kedudukannya, penyabar, tampan baik secara lahir maupun batin, teguh pendiriannya, bijaksana dalam bersikap dan bertindak, memiliki kehidupan yang bahagia, dan kehadirannya adalah sumber kebahagiaan bagi keluarga maupun lingkungan sekitarnya dimanapun ia berada. 

Sehat-sehat terus ya Dede Al biar bisa menjadi seperti apa yang diharapkan oleh orang tua Dede Al dalam namanya. Aamiin. Terimakasih kepada Ibu Nanik dan Bapak Wiyanto di Solo yang telah mempercayakan pemberian nama akan keduanya kepada saya dan semoga kelak nama tersebut memberikan keberkahan bagi Dede Al.

Demikian sedikit ulasan mengenai Arti Nama Bayi: Galendra Althario Radeva. Semoga bisa membantu dan menginspirasi rekan-rekan yang sedang membutuhkan referensi nama bayi. Jika rekan-rekan memerlukan rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi, toko, brand, produk, ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar