Jumat, 20 Maret 2015

Nama Bayi Rashafa Ghaisan Arrizky

Rashafa Ghaisan Arrizky (Rizky)
Si kasep Rizky (panggilan untuk anak laki-laki yang berarti tampan - Bahasa Sunda) terlahir di Ciamis pada hari Kamis 12 Februari 2015 dari pasangan Bapak Kamaludin dan Ibu Desi. Adik Rizky lahir dengan berat badan 2.9 kg dan panjang 50 cm. Alhamdulillah lahir dengan sehat, selamat, dan lengkap. 


Dua bulan sebelum kelahiran adik Rizky, Bapak Kamaludin menghubungi saya dan beliau meminta kepada saya untuk dibuatkan nama bayi laki-laki. Bapak Kamaludin mengisi form pemesanan nama bayi di sini. Kriteria nama yang beliau ajukan adalah nama yang baik dan semoga kelak namanya dapat membawa keberkahan. Beliau memohon agar juga mencantumkan nama tempat kerja dimana saat ini beliau tengah mencari rejeki untuk keluarganya.

Kira-kira dua hari setelah pemesanan nama bayi oleh Bapak Kamaludin tersebut, saya segera mengirimkan hasil perumusan nama bayi. Hanya dengan dua kali revisi nama, akhirnya keluarga Bapak Kamaludin menemukan nama bayi yang cocok untuk si kasep. Nama bayi tersebut adalah Rashafa Ghaisan Arrizky (Rizky)

Arti dari nama bayi Rashafa Ghaisan Arrizky adalah sebagai berikut. 

Arti per kata
Rashafa :     Sejahtera dan bahagia (Arab)
Ghaisan :     Rupawan (Arab)
Arrizky :     Nama tempat Ayahnya bekerja yang juga berarti rejeki.
 Makna
Anak lelaki kesayangan keluarga Bapak Kamaludin dan Ibu Desi yang kelak tumbuh menjadi anak yang sejahtera, makmur, bahagia, tampan baik secara lahiriah maupun batiniah, memiliki rejeki dan keberkahan yang berlimpah.
Nama Panggilan
Rizky

Alhamdulillah, saya bahagia sekali dengan berita bahwa akhirnya keluarga Bapak Kamaludin menggunakan nama yang saya usulkan. Semoga Adik Rizky selain bisa menjadi anak yang seperti dalam namanya, kelak juga bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti dan membanggakan kedua orang tuanya. Aamiin.

Untuk pemesanan nama bayi seperti yang dilakukan oleh Bapak Kamaludin, rekan-rekan bisa menghubungi saya di bagian Kontak. Demikian ulasan saya mengenai Nama Bayi Rashafa Ghaisan Arrizky. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar