Rabu, 02 Maret 2016

Semaraknya IFW 2016 yang Menghadirkan Fashion Designer Indonesia Terbaik

Indonesia Fashion Week


Halo.

Rekan-rekan, ada berita menarik tentang fashion nih yaitu Indonesia Fashion Week atau yang disingkat IFW. Sudah tau kan? Bagi yang belum mengetahuinya, yuk kita baca sebentar supaya lebih kenal. Sedikit selingan ya di blog saya. Besok Insya Allah saya akan kembali lagi dengan blogpost seputar nama.

IFW 2016 atau Indonesia Fashion Week merupakan ajang tahunan yang selalu dihelat guna meningkatkan perkembangan industri fashion di Indonesia menjadi lebih baik. Pada awal mulanya, acara ini diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 atas dukungan penuh dari pemerintah Indonesia serta dari pihak lainnya seperti asosiasi pengusaha dan perancang mode Indonesia atau yang dikenal dengan singkatan APPMI. Beberapa fashion designer Indonesia akan turut menyemarakan pada kemeriahanya acara tersebut. Pada perhelatan kali ini terdapat banyak event positif dan bermanfaat selain hanya sekedar peragaan busana yang akan disajikan oleh model-model terbaik di catwalk. Beberapa event menarik lainnya adalah sebuah suguhan edukasi untuk menimba ilmu pengetahuan dalam dunia busana. Selain itu, tema yang dihadirkan pada acara tahunan kali adalah tema budaya dan tradisi lokal.


Akan ada banyak peserta yang turut memeriahkan semarknya acara tahunan IFW tahun ini di Jakarta Convention Center nanti. Salah satu peserta yang turut tampil adalah hijup.com yang merupakan hijab butik online yang memiliki berbagai macam jenis busana muslim terbaik hasil rancangan para desaigner ternama Indonesia. 3 perancang hijup yang yang juga ikut serta dalam acara Indonesia Fashion Week 2016 nanti adalah Ria Miranda, Zaskia Sungkar dan Vivi Zubedi. Ketiga perancang tersebut merupakan perancang baju kategori busana muslim yang memiliki karakter berbeda-beda. Pada acar IFW nanti busana hasil karya rancangan ketiga desainer tersebut akan dipamerkan oleh model-model terbaik.

Selain itu, hijup pun merupakan online shop yang menyediakan berbagai macam jenis pakaian muslim yang saat ini sedang menjadi trend yang banyak digandrungi oleh kaum hawa khususnya bagi perempuan yang beragama Islam. Berbagai jenis pakaian muslim yang mengikuti perkembangan trend masa kini agar anda bisa tampil lebih modis tanpa menghilangkan kesan Islami sehingga anda bisa tampil lebih cantik dengan balutan busana syar’i. Selain pakaian, berbagai aksesoris pun ditawarkan di sana dengan berbagai penawaran ragam dan motif yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Semoga artikel ini bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar