Rabu, 20 Juli 2016

Nama Bayi Laki-Laki Fillio Alkhairy Ilham

Contoh Nama Bayi Laki-Laki


Nama Bayi Laki-Laki Fillio Alkhairy Ilham. Hai rekan-rekan. Kali ini saya mau berbagi tentang referensi nama bayi laki-laki. Bagi yang saat ini sedang mencari inspirasi nama bayi laki-laki, mungkin nama ini bisa dijadikan salah satu pilihan. 

Nama bayi laki-laki yang saya maksud adalah Fillio Alkhairy Ilham. Nama ini adalah nama yang diberikan kepada seorang bayi laki-laki putra dari Ibu Elah dan Bapak Ilham. Sang bayi laki-laki terlahir pada tanggal 25 Juni 2016 di Bekasi. Arti selengkapnya dari nama bayi laki-laki Fillio Alkhairy Ilham adalah:



FILLIO ALKHAIRY ILHAM
Arti per kata
Fillio : Pemimpin yang baik hati, anak laki-laki (Latin)
Alkhairy : Baik (Arab)
Ilham : Isyarat yang baik. Nama ini juga merupakan nama Ayah.
Makna
Anak laki-laki keturunan dari keluarga Bapak Ilham yang kelak akan menjadi pemimpin yang baik hatinya, sholeh, dan mendapatkan petunjuk dalam kebaikan.
Nama Panggilan
Fio
Terima kasih untuk keluarga Ibu Elah yang sudah menghubungi Armita Consultant sehingga kami diberikan kesempatan untuk memberikan masukan nama untuk adik Fio. Sehat selalu, tumbuh besar dan sehat ya adik Fio sehingga kelak bisa menjadi kebanggaan bagi orang tuamu.

Bagi yang berminat untuk dibuatkan nama bayi juga, bisa langsung menghubungi saya di bagian Kontak ini ya. Kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh. Silahkan.

Baca: Nama Bayi Laki-Laki Aldrin Lufian Chairul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar