Jumat, 17 Januari 2014

KENZO ALYOSHA KHALFANI

Akhir Oktober 2013, Ibu Hermawati yang baru 2 minggu melahirkan bayi laki-laki buah hati kedua dari pernikahannya, menghubungi saya melalui WhatsApp (081802843438) saya dan meminta bantuan untuk dibuatkan nama untuk bayi mungilnya. Beliau bingung untuk memberikan nama terbaik bagi anaknya. Maka tanpa ragu kemudian beliau berkonsultasi dengan saya dan kami kemudian berdiskusi dengan hangat membahas nama apa yang paling cocok diberikan kepada si ganteng. 

Ibu Hermawati menginginkan nama anak yang bernuansa Islami moderen dan kalau bisa ada nama Keanu-nya, sesuai dengan keinginan suami. Ibu Hermawati sendiri menginginkan nama bayi yang ada nama Darrell-nya. Dari segi makna, beliau menginginkan nama anak yang berarti pemimpin yang pintar, sholeh, ganteng, dan beruntung.

Setelah memilih paket nama bayi yang diinginkan (Beliau memilih Paket B yang terdiri dari 3 nama bayi dan 1 kali revisi), saya kemudian mengirimkan beberapa pilihan nama bayi sesuai dengan kriteria yang diajukan oleh Ibu Hermawati. Salah satunya ada yang mengandung nama Keanu dan ada pula yang mengandung nama Darrell. 

Draft nama bayi sudah diterima Ibu Hermawati melalui WhatsApp dan dengan pertimbangan keluarga, beliau meminta waktu untuk mendiskusikannya terlebih dahulu. Beberapa waktu menimbang dan revisi satu kali, akhirnya Ibu Hermawati dan keluarga memutuskan untuk memberi nama si kecil dengan nama:

KENZO ALYOSHA KHALFANI



Makna dari nama tersebut adalah "Pemimpin yang terkenal karena kekreatifitasannya dan kepintarannya."

Arti per kata
Kenzo: kreatif dan pintar (Jepang)
Alyosha: prajurit terkenal (Rusia)
Khalfani: pemimpin (Mesir)

Mari kita doakan agar Adik Kenzo tumbuh menjadi bayi yang sehat, kuat, bermanfaat sehingga kelak dapat memimpin negeri ini dengan segala kekreatifitasannya dan kepintarannya. Aamiin.

Terimakasih kepada orang tua Adik Kenzo, yang telah mempercayakan pemberian nama anaknya kepada kami. Terimakasih juga atas testimoni yang diberikan oleh Ibu Hermawati atas jasa layanan pembuatan nama bayi ini. Mohon doanya agar usaha ini terus berlanjut dan dapat membantu para orang tua dalam memberikan nama terbaik untuk anak-anaknya.

Testimoni dari Ibu Hermawati
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:
SMS/WhatsApp: 081802843438
Pin BB: 755F466A
Email: you.namefor@gmail.com
FB: NameFor You
Instagram & Twitter: @armitaconsult
www.armitaconsultant.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar