Sabtu, 18 Januari 2014

MUHAMMAD FATHAN ALFARIZQI

Bulan Mei 2013, saya dihubungi oleh Ibu Noor Aisyah yang meminta bantuan saya untuk menyusunkan nama bagi bayi yang akan dilahirkannya sebentar lagi. Beliau menghubungi via WhatsApp saya di nomor 081802843438. Beliau menceritakan beberapa kriteria nama yang beliau kehendaki untuk diberikan kepada calon bayinya.

Beliau memilih Paket D yaitu 4 nama dan satu kali revisi. Alhamdulillah dari draft nama yang disampaikan Beliau langsung cocok dan memilih nama ini untuk diberikan sebagai hadiah terindah pertama bagi sang putra.


MUHAMMAD FATHAN ALFARIZQI

Makna dari nama tersebut adalah "Kemenangan atas seorang anak pertama lelaki yang kelak tumbuh menjadi pribadi unggul pembawa rejeki bagi keluarga dan mampu meneladai segala sifat terpuji Rosul"

Arti per kata
Muhammad : Nama Rosul terakhir
Fathan : Kemenangan (Arab)
Alfarizqi : Gabungan dari Alfa (huruf pertama) dan Rizqi (Harapan, rejeki)

Sekarang Adik Fathan sudah berumur sekitar 5.5 bulan.. kita doakan semoga si kecil tumbuh menjadi pribadi yang sholeh, terpuji, banyak rejeki, beriman, & berbakti. Aamiin. 
Beberapa waktu yang lalu, sang Ibu kembali menghubungi saya untuk membuatkan nama usahanya di bidang fashion. Puji syukur bahwa beliau kembali mempercayakan pemberian nama tokonya kepada saya seperti halnya ketika memberikan nama bagi Adik Fathan. Semoga tokonya berkah, banyak pengunjungnya, terus berkembang, maju, dan laris ya Bu.. Aamiin.

***
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar