Minggu, 04 Mei 2014

Arti Nama Bayi JIBRIL KENZO ALMAIR

Arti nama bayi Jibril Kenzo Almair. Kemarin pagi saya dihubungi oleh Bapak Hari melalui telepon. Beliau bercerita bahwa beliau telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang terlahir pada tanggal 30 April 2014 dan rencananya sore hari Jumat 2 Mei 2014 kemarin akan dilangsungkan aqiqah bayi. Namun Pak Hari bingung sang adik bayi yang sudah berumur tiga hari ini belum memiliki nama panjang dan dalam waktu sebentar lagi akan dilangsungkan aqiqah. Pak Hari sendiri sudah mempunyai sebuah nama depan yaitu Jibril, tapi belum ada nama tengah dan nama belakangnya.

Pak Hari menghendaki agar saya membantu beliau untuk menyumbangkan nama tengah dan nama akhir. Pada dasarnya beliau tidak keberatan apakah sang bayi memiliki dua nama atau tiga nama. Dua baik, tiga lebih baik, ungkapnya.

Berbekal dari informasi kriteria nama bayi yang diceritakan oleh Pak Hari tersebut, kemudian saya mengirimkan draft nama bayi melalui BBM (pin 7EC44033). Alhamdulillah salah satu dari nama yang dikirimkan tersebut disukai oleh keluarga Pak Hari. Dan ini adalah nama bayi tersebut:


JIBRIL KENZO ALMAIR
Seorang pangeran yang kreatif dan pintar


Jibril: Nama Malaikat
Kenzo: Kreatif dan pintar (Jepang)
Almair: Pangeran (Arab)

Yuk sama-sama kita doakan agar Adik Jibril menjadi anak yang sehat, kuat, kreatif dan pintar. Aamiin. Terimakasih ya Pak Hari sudah mempercayakan pemberian nama anaknya kepada kami, semoga namanya memberikan keberkahan tersendiri bagi Adik Jibril maupun kepada orang tua dan lingkungan sekitarnya.



***
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar