Sabtu, 31 Mei 2014

Arti Nama Bayi MAZAYA ASKHANA SAKHI


Pada akhir bulan Maret 2014 kemarin, saya dihubungi oleh Ibu Anniesha Friezshia. Beliau meminta bantuan saya agar dibuatkan nama bayi perempuan yang namanya tidak pasaran, unik, tapi mengandung makna yang bagus. Beliau mengharapkan bahwa nama sang bayi memiliki kombinasi dari bahasa Yunani/Latin/Islam modern. Anak tersebut adalah seseorang yang ternyata sudah lama diharapkan kehadirannya untuk menggenapi kebahagiaan keluarga Ibu Anniesha dan suami. 
Berbekal informasi yang diberikan oleh Ibu Anniesha, saya kemudian mengirimkan beberapa draft nama bayi perempuan. Dari beberapa nama tersebut, ada satu nama yang dipilih oleh Ibu Anniesha. Dengan mengkombinasikan nama yang dimiliki oleh keluarga Ibu Anniesha, akhirnya dipilih nama ini untuk disematkan sebagai nama sang putri yang lahir pada tanggal 19 Mei 2014. Nama tersebut adalah:



Arti dari nama Mazaya Askhana Sakhi adalah anak perempuan teman teristimewa yang suci, cantik, baik hati, murah hati, dermawan, memiliki keunggulan dan kelebihan. Aamiin. Semoga kelak Adik Askha tumbuh dengan sehat dan memiliki kepribadian yang suci, cantik baik secara lahir maupun batin, baik hatinya, murah hatinya, bisa menolong sesamanya, dermawan, dan memiliki berbagai sifat istimewa lainnya seperti apa yang tertulis dalam namanya. 

***
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar