Kamis, 01 Mei 2014

Arti Nama Bayi Aysha Mikhayla Arka

Arti Nama Bayi: Aysha Mikhayla Arka. Pertengahan Maret 2014, Bapak Januar Hadi menghubungi saya untuk meminta bantuan saya agar dibuatkan nama bayi laki-laki. Beliau menceritakan bahwa nama tersebut haruslah bermakna "pemimpin yang penuh kasih sayang, amanat, taat beribadah, berbakti kepada orang tua, pintar, rajin" dengan kata terakhir dalam nama bayi tersebut adalah gabungan kedua nama orang tua.

Berbekal kriteria tersebut di atas, kemudian saya menyusunkan nama bayi untuk keluarga Bapak Januar Hadi dan Ibu Sri Yulvika Latif. Nama tersebut langsung diterima oleh Bapak Januar melalui emailnya. Dan beberapa waktu kemudian saya mendapatkan kabar bahwa keluarga Bapak Januar ternyata dikaruniai seorang bayi perempuan sebagai anak pertamanya, yang kemudian diberikan nama: 



"Makna dari nama tersebut adalah anak kesayangan Bapak Januar Hadi & Ibu Sri Yulvika Latif yang ceria, penuh energi, sehat, sholehah, dan kehadirannya mampu menerangi keluarga".

Alhamdulillah, meskipun nama baby perempuan ini tidak secara sepenuhnya disumbang oleh @ArmitaConsult, namun kami diberikan kepercayaan untuk menyumbangkan nama belakang yaitu ARKA yang merupakan gabungan nama kedua orang tuanya. 

Semoga si kecil yang manis dan cantik ini kelak tumbuh menjadi seorang wanit yang cerita, penuh energi, sholehah, dan cahaya terangnya mampu menerangi keluarga dan lingkungannya. Aamiin. Sehat terus ya cantik. 

***
Terimakasih sudah mempercayai kami untuk mengusulkan nama bayinya. Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:

WhatsApp 081802843438
Pin BB: 7EC44033
Line: armitafibriyanti
Email: armitaconsultant@gmail.com
FB: NameFor You
Instagram & Twitter: @armitaconsult
www.armitaconsultant.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar