Kamis, 17 April 2014

Arti Nama Bayi ADELISHA KHAIRA PUTRI WICAKSONO

Arti Nama Bayi: ADELISHA KHAIRA PUTRI WICAKSONO. Akhir tahun 2013, Ibu Alimah Handayani menghubungi saya. Beliau menceritakan bahwa Beliau sedang mengandung anak keduanya. Sebagai bagian dari persiapan menjelang kelahiran sang putri, Ibu Alimah meminta saya untuk membantunya menyusunkan nama bayinya. 

Kriteria nama bayi yang diajukan oleh Ibu Alimah tidaklah sulit. Beliau menginginkan nama anaknya berinisial ARW, yaitu berawalan huruf A sebagai nama pertama, huruf R sebagai nama tengah, dan W sebagai nama terakhir. Inisial ARW ini sama dengan inisial sang kakak yaitu, Adyaraka Rafif Wicaksono. Nama Wicaksono sendiri adalah nama sang ayah.

Dari segi makna nama bayi, Ibu Alimah menghendaki bahwa nama tersebut mengandung arti anak yang bersemangat, ceria, dan membawa kebahagiaan bagi keluarga.

Setelah mendapatkan kriteria nama bayi, kemudian saya menyusunkan beberapa nama bayi perempuan untuk Ibu Alimah dan segera mengirimkan draft nama-nama bayi ini melalui email. Alhamdulillah draft nama bayi langsung diterima oleh beliau dan akan didiskusikan terlebih dahulu dengan keluarganya.

Pada awal bulan Maret 2014, saya mendapat berita dari Ibu Alimah bahwa putrinya sudah lahir dan diberi nama:



Alhamdulillah, salah satu dari nama bayi yang ditawarkan ada yang cocok dan berkenan untuk diterima oleh keluarga Ibu Alimah. Nama ini secara keseluruhan memiliki arti "adik perempuan yang cantik, yang mampu membawa kebaikan, kebahagiaan, dan kesenangan bagi keluarga Wicaksono"
Arti per kata dari nama tersebut adalah:
Adelisha : Gabungan dari nama Adik dan Delisha (Pembawa kebahagiaan, kesenangan (Arab)
Khaira : Kebaikan (Arab), cantik (Indonesia)
Putri : Anak perempuan (Bahasa Indonesia)
Wicaksono : Nama ayah yang berarti bijaksana.
Kita doakan semoga nanti Adik Khay tumbuh menjadi anak yang sehat, sholehah, cantik, membawa kebaikan, kebahagiaan, dan kesenangan bagi keluarganya serta lingkungan sekitarnya. Aamiin. Terimakasih kepada Ibu Alimah dan keluarga yang sudah mempercayai @ArmitaConsult untuk mengusulkan nama bayi perempuannya.


***
Apabila Bapak/Ibu membutuhkan rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan pembuatan nama bayi ataupun nama perusahaan, atau butuh jasa untuk menerjemahkan tulisan dari Bahasa Inggris – Indonesia (sebaliknya) bisa langsung kontak saya di:
SMS/WhatsApp: 081802843438
Pin BB: 7EC44033
Email: armitaconsultant@gmail.com
www.armitaconsultant.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar