Selasa, 22 April 2014

Arti Nama Bayi ARFA AL KHAIRI

Arti Nama Bayi: ARFA AL KHAIRI. Alhamdulillah, teriring rasa syukur dipanjatkan kepada Allah SWT yang telah memudahkan proses kelahiran seorang anak laki-laki untuk menggenapi kebahagiaan keluarga Bapak Agus dan Ibu Ely. Dia adalah putra kedua yang terlahir dengan berat 3.2 kg dan panjang 51cm.

Sebelum adik bayi lahir, kedua orang tua sudah mempersiapkan nama perempuan untuknya karena berharap yang lahir adalah bayi berjenis kelamin perempuan. Namun ternyata Allah berkehendak lain bahwa Allah memberi mereka anugerah seorang bayi laki-laki lagi. Karena nama bayi belum siap, maka sang ayah meminta bantuan saya untuk menyusunkan nama bayi untuk si adik kecil yang terlahir pada tanggal 28 Februari 2014. Sang ayah menghendaki nama bayi yang sederhana, tidak terlalu panjang, dan mudah diingat.

Beberapa pilihan nama kemudian saya kirimkan dan akhirnya pilihan terakhir jatuh pada nama:



ARFA AL KHAIRI
Anak lelaki yang berkedudukan tinggi, sholeh, dan membawa kebaikan baik bagi keluarga, sesama, maupun lingkungannya.

Arti nama per kata:
Arfa: Tinggi (Arab)
Al Khairi: Baik (Arab)

Bismillah, kita doakan semoga Adik Arfa terus tumbuh sehat, sholeh, berbakti, dan bisa membanggakan orang tua kelak serta tak lupa agar Adik Arfa nanti memiliki kedudukan yang tinggi dan terus membawa kebaikan seperti doa yang tercantum pada namanya. Aamiin.

***
Apabila Bapak/Ibu membutuhkan rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan pembuatan nama bayi ataupun nama perusahaan, atau butuh jasa untuk menerjemahkan tulisan dari Bahasa Inggris – Indonesia (sebaliknya) bisa langsung kontak saya di:
SMS/WhatsApp: 081802843438
Pin BB: 7EC44033
Email: armitaconsultant@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar