Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Membuat Nama Perusahaan


Cara Membuat Nama Perusahaan. Alhamdulillah, sampai saat ini sudah ada puluhan nama perusahaan yang sudah terarsip di database saya. Semua tersusun rapih, jadi tidak ada duplikasi nama perusahaan yang ditawarkan. Semakin kesini, semakin banyak yang pesan nama perusahaan, alhamdulillah laris dan main dikenal. Indikasi ini sepertinya menunjukkan bahwa perekonomian Indonesia makin naik ya, nyatanya makin banyak loh yang bikin perusahaan baru. Ohya, karena banyak yang pesan, biasanya antri dulu. Tapi gak lama kok, 1-2 hari sejak pelunasan pembayaran, nama sudah bisa saya kirimkan via email.

Nama perusahaan yang saya buat saya dasarkan kepada kriteria yang diajukan oleh konsumen. Biasanya saya hanya meminta data sebagai berikut:
  • Nama pemilik
  • E-mail
  • HP
  • Lokasi usaha
  • Bidang usaha
  • Target pasar
  • Kriteria nama perusahaan yang diinginkan
    • Makna/harapan
    • Asal bahasa
    • Jumlah kata
    • Nama yang dihindari
    • Informasi tambahan
  • Jenis paket nama yang diambil
  • Pembayaran dilakukan via BCA/BNI/Mandiri.
Langsung saja, isi form pemesanan nama perusahaan di link ini. Mudah kan ya. Untuk pemesanan pembuatan nama perusahaan bisa langsung kontak saya di sini.

Salam sukses!
Armita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar