Kamis, 02 Agustus 2012

Pilihan untuk Mempublikasikan atau Menyimpan Nama Perusahaan

Pernah ada beberapa konsumen yang menanyakan tentang nama perusahaan yang pernah saya buat (portofolio). Rata-rata mereka ingin melihat contohnya. Bukannya saya pelit atau tidak mau menunjukkan, saya hanya ingin menghormati privasi konsumen yang sebelumnya pernah pesan nama perusahaan melalui saya. Sebagian dari mereka ingin nama perusahaannya dirahasiakan. Oleh karena itu, saya tidak mempublikasikannya dalam web saya ini.

Namun, tidak tertutup kemungkinan apabila ada dari konsumen yang ingin dipublikasikan usahanya di web saya ini. Biaya publikasi gratis dan berlaku sampai kapanpun. Jadi saya menuruti apa yang konsumen mau :)

Setuju?

Salam sukses!


***
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi, nama pribadi, nama brand, ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:

SMS/WhatsApp: 081802843438
Pin BB: 755F466A
Email: you.namefor@gmail.com
FB: NameFor You
Instagram & Twitter: @armitaconsult

Tidak ada komentar:

Posting Komentar